Jumat, 01 Juni 2012

...

gerimis basahi hatiku yang luka teriris
aku menyadari terlalu perih yang kurasakan ini sampai tak kuasa aku menahannya
tetes demi tetes air yang basahi hatiku perlahan smakin menusuk dan menyakitkanku, menyiksaku perlahan
aku sadari grimis ini lebih menghancurkan dan menyakitkan dibading dengan semua yang pernah aku pikirkan

tapi entah mengapa aku tak pernah bisa melupakan semua tentang kamu dalam hatiku
padahal tak pernah ku menganggapmu teramat berarti bagiku
tapi mungkin aku terlalu remehkan pengaruh parasmu cantikmu yang bisa hancurkan hatiku lebih dahsyat dari dirimu sendiri
aku berharap ini kan jadi terakhir kalinya aku dikecewakan da dihancurkan wanita
aku berharap hatiku tetap tegar dan bisa terima wanita lain tanpa menyakitinya seperti kau menyakitiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar