Kamis, 31 Mei 2012

aku ada untukmu

aku dapati sebuah nota kecil tulisan tangan lentikmu
sebuah ungkapan jiwa dan curahan relung hati
setiap kata gambarkan kesediah teramat yang kau alami

aku paham semua memang terlalu berat untuk kau lalui sendiri
tapi jika ingin kau teteskan air mata maka menagislah dipundaku
dan tenagkan segenap jiwamu dalam pelukanku

aku tak pernah peduli seberapa penting aku untukmu
yang slalu kupikirkan seberapa besar pengertian ini bisa ku curahkan untukmu
karna aku tak perlukan pengakuanmu
aku hanya inginkan kau bahagia dihadapanku
karna sungguh jika kau menangis aku tak pernah bayangkan betapa hancur dan berkepingnya hatiku melihat iar mata yang kau teteskan

aku kan slalu ada untukmu
walau tak pernah kau inginkan itu
karna aku akan tetap menyayangmu slalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar